Laman

Rabu, 06 Juli 2011

Hola!

sekitar 2 minggu yang lalu
gue sama sisi berencana ke acara ulang tahun adik kelas dulu, karena berhubung gue agak males males gimana gitu dengan berat hatinya gue beberes untuk pergi menuju sana, sissy jemput dan gue barengan sama nyokap gue juga sih hahaha. naah pas dijalan entah kenapa gue sedih gimana gitu -_- soalnya gue lagi break gue juga gangerti bingung..... yak cukup curhatnya gue
laluuu pas dijalan gue baru dukasih tau kalo kita mau mampir ke acara sodaranya vira duluuu, wah gue dijalan sambil ngebayangin mukanya vira udah pengen ketawa
15 menit kemudian....
gue sampe sana, daaan rame (iyalah namanya juga nikahan -_-) teruuus gue ketemu vira terus ketawa ga jelas, sama aja ky cerita gue ini agak gajelas haha terus kita makan ngobrol foto sebentar deeeh.
Vira dan sissy itu temen gue dari sd, vira tk malah. ada juga dira tapi dira ga ada, nana juga ga ada kita barengan trus dari duluuuuu. jadi ya semacam senang gitu deh haha
daaan kita foto bertiga juga hoho

& me aaaand my best from 6 years old!
semoga kita temenan terus sampai tua nanti ^^ 
sissy bawel, cablak sedangkan vira baikhati rajin aduuuuh, wanita impian hahaha
nana rajin orangnya, kalau dira bawel juga kalo ngomong ky udah ga ketemu lama bgt tp emg lama sih -_- sama nana juga sama dira jugaaaa sama semuanyaaa pokoknya! 
walaupun ga ada foto takapa apa karena kenangan sudah tersimpan dihati :p hohoho

1 komentar:

  1. terharu gua bacanya :''''''''''''''''''( hahahaha apalagi pujian pujiannya hahaha maacih :$

    BalasHapus